Senin, 03 April 2023

Tingkatkan Kerjasama, Babinsa Laksanakan Komsos di Kantor Kemantren Ngampilan

Yogyakarta – Kopda Agung Musiyanto, anggota Koramil 13/Ngampilan melaksanakan Komsos di kantor Kemantren Ngampilan Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 12, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Sabtu (01/04/2023).

Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Melalui Komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang di wilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Pada kegiatan tersebut Kopda Agung Musiyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat di wilayah binaan, melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat.

“Hubungan yang sudah terjalin baik antara aparat desa dengan Babinsa mendapat apresiasi dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” ucapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...