Rabu, 12 April 2023

Babinsa Hadir Dan Ajak Forum Jaga Warga Intensifkan Pengamanan Wilayah

Yogyakarta - Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serka Tri Wahyudi mewakili Danramil 05/Pakualaman menghadiri undangan Rapat Pertemuan Forum Jaga Warga Kemantren Pakualaman bertempat di Pendopo Kemantren Pakualaman, Senin (10/4/2023).

Hadir pada acara tersebut Mantri Pamong Praja, Babinsa, Anggota Binmas Polsek, Ketua FKDM Kota Yogyakarta, Kasi Trantib Kelurahan dan Anggota Forum Jaga Warga Kemantren Pakualaman.

Saat memberikan sambutan Mantri Pamong Praja Pakualaman Cahya Wijayanto, S.Sos., menyampaikan, tingkatkan kewaspadaan secara dini dalam menghadapi pemilu yang semakin dekat, agar kopetensi jaga warga lebih diintensifkan terhadap situasi kondisi yang berpotensi adanya konflik.

Babinsa Serka Tri Wahyudi mengatakan bahwa, jaga Warga jangan hanya sebagai slogan saja, tapi harus nampak keberadaannya di tengah tengah masyarakat, sehingga dampak positifnya akan mewujudkan ketenangan, kententraman dan keamanan warga masyarakat bisa dirasakan dalam kesehariannya terutama di saat malam hari.

Disampaikan juga oleh Babinsa Serka Tri Wahyudi, kita harus saling bahu membahu dalam melaksanakan pengamanan wilayah, guna terciptanya keamanan, kenyamanan warga masyarakat.

Mengingat akhir akhir ini masih terjadi adanya tindak kejahatan jalanan, karena itu peran serta forum jaga warga sangat perlu ditingkatkan, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di Pakualaman yang selalu kondusif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...