Rabu, 12 April 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Makanan Bergizi Untuk Menjadikan Anak Yang Sehat Dan Kuat

  

Yogyakarta - Babinsa Kadipaten Serka Hendriyanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Bisusanti memberikan edukasi tentang gizi anak dengan mendistribusikan bantuan makanan penambah gizi. Peningkatan gizi anak akan menjadikan anak dapat tumbuh dengan berkembang lebih untuk generasi yang akan datang, Selasa (11/4/2023).

Dengan pemenuhan nutrisi yang baik anak akan menjadi lebih energik dan dapat menjadi anak yang cerdas dan sehat dengan pemberian kebutuhan sejak dini. Untuk itu juga diperlukan perhatian yang lebih besar dalam lingkungan sekitarnya dan upaya dari aparatur kelurahan, Koramil maupun Polsek.

Serka Hendriyanto pada saat mengantar paket bahan makanan menuturkan bahwa kondisi lingkungan akan berpengaruh pada tumbuh dan kembangnya bayi. Dan kebanyakan jenis makanan yang disukai belum memenuhi kebutuhan akan gizi pada anak.

Makanan seperti telur, daging dan susu tentu saja akan sangat berguna untuk anak-anak dan ibu-ibu yang sedang menyusui bayi. Dengan kondisi sosial yang ada beberapa keluarga belum mampu memenuhi kebutuhan keluarganya karena berbagai faktor penyebab sehingga memerlukan uluran tangan bersama.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...