Rabu, 26 April 2023

Libur Idul Fitri Babinsa Kraton Dan Polsek Kraton Pantau Tempat Wisata

 

Yogyakarta - Babinsa Koramil Kraton Serda Kuswoyo bersama anggota Polsek Kraton pantau situasi tempat  wisata Kraton Yogyakarta pada saat awal libur panjang lebaran idul Fitri 1444 H. Masih dalam suasana idul Fitri tempat-tempat dan jalan utama di kota Yogyakarta semakin ramai oleh para pemudik yang datang ke Yogyakarta, Selasa (25/4/2023).

 

Di tempat wisata Kraton yang merupakan tujuan pemudik yang datang ke Yogyakarta kunjungan wisatawannya semakin bertambah. Suasana semakin ramai terlihat di pintu masuk wisata dan di sekitar alun-alun Utara Yogyakarta yang dipergunakan untuk parkir kendaraan,"tutur Serda Kuswoyo 

 

Peningkatan jumlah pengunjung selama libur idul Fitri juga berdampak pada kemacetan lalu lintas terutama menjelang malam hari kondisi jalan sudah banyak mobil yang memadati Kota Yogyakarta. Beberapa petugas keamanan dari Kepolisian di Pos PAM idul Fitri ikut mengurai arus lalu lintas di sekitar titik nol kilometer yang paling banyak kendaraannya.

 

Dengan Pos PAM Lebaran di harapkan libur panjang dapat berjalan dengan lancar dan tertib sampai kembali arus balik karena diperkirakan masih banyak pemudik yang masih berada di Yogyakarta selama seminggu ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...