Rabu, 26 April 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Komsos Dengan Kepala Tata Usaha Puskesmas Gedongtengen

 

Yogyakarta - Untuk menjalin hubungan erat dan kerjasama yang baik dengan Pegawai Kesehatan, Babinsa Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen Sertu Akbarudin dan Koptu Purmana turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan Komsos bersama dengan Kepala Tata Usaha Puskesmas Gedongtengen Ibu Idayanti bertempat di Ruang Tata Usaha Puskesmas Gedongtengen Jl. Pringgokusuman No.30 Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Selasa (25/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Akbar dan Koptu Purmana melaksanakan Komsos dengan Kepala Tata Usaha Puskesmas guna mengetahui perkembangan dan kondisi kesehatan masyarakat di Wilayah binaan. Kegiatan Komsos yang dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan instansi terkait kewilayahan lainnya sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Komsos seperti ini sudah biasa dilaksanakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi guna mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan langkah-langkah kedepan demi pelayanan kepada masyarakat. Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...