Selasa, 25 April 2023

Wujudkan Kedekatan Babinsa Lakukan Sapa Warga Binaan

 

Yogyakarta - Demi menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, Babinsa Kricak Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Koptu Ridwan melaksanakan komsos dengan menyambangi jaga warga di Rw 3 Jatimulyo Kelurahan Kricak, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Selasa (24/04/2023).

Kegiatan sambang wilayah yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kricak Koptu Ridwan bertujuan untuk silaturahmi, keakraban antara Babinsa dengan warga serta sebagai upaya menjaga juga mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif.

Dalam kesempatan itu Babinsa Kricak Koptu Ridwan menyampaikan, akan selalu aktif melaksanakan pembinaan wilayah melalui media anjangsana maupun silaturahmi dengan warga masyarakat yang berada di wilayah binaan.

"Dengan selalu dekat bersama warga, tentunya akan selalu mendapatkan informasi yang terjadi di wilayah, sehingga bisa mengambil tindakan apabila terjadi perkembangan situasi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...