Selasa, 09 Mei 2023

Babinsa Bener Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilu 2024

 

Yogyakarta - Babinsa Bener Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Dhatuk Pradopo menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Data Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Pemilu 2024 di Aula Kelurahan Bener Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (08/05/2023).

Hadir dalam acara Lurah Bener, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PPK, PKD, Perwakilan dari Partai, PPS, Sekretariat PPS dan Perwakilan dari Bawaslu. 

Selaku Lurah Bener Bapak Agus Sutarto S. IP dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dan kerja keras rekan-rekan PPS, PPK, PKD, Perwakilan Partai dan Sekretariat PPS Kelurahan Bener, agenda rapat ini untuk rekapitulasi DPSHP pada Pemilu 2024. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Bener Sertu Dhatuk Pradopo menyampaikan, bahwa kepada semua pihak yang terlibat dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) supaya benar-benar mendata warga masyarakat di Kelurahan Bener yang memenuhi syarat, agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari menjelang pemilu serentak 2024.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...