Selasa, 09 Mei 2023

Babinsa Prawirodirjan Hadiri Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan

  

Yogyakarta – Babinsa Prawirodirjan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Ali anwar  menghadiri Undangan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) PPS Tingkat kelurahan pada Pemilihan Umum Tahun 2024,di Pendopo Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (08/05/2023).

Acara Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan ( DPHP ) Pemilu Tahun 2024 DPS Kelurahan Prawirodirjan dihadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas Prawirodirjan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gondomanan, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Prawirodirjan, Pengawas Kelurahan/Desa(PKD) Prawirodirjan dan Para Pengurus Partai Politik Peserta Pemilu 2024 kelurahan Prawirodirjan.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Ali Anwar menyampaikan kepada petugas agar harus benar-benar teliti dalam dalam menentukan data-data pemilih hasil perbaikan yang baik dan akurat, karena Tahapan ini sangat menentukan hak konstitusional warga yaitu hak untuk dapat memilih pada hari H pemungutan suara.

Lebih lanjut sertu Ali Anwar menegaskan bahwa TNI–Polri akan selalu mendukung serta siap mengamankan tahapan-tahapan pemilihan umum tahun 2024 sehingga nantinya dalam pelaksanaan pemilu berjalan aman, lancar dan damai.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...