Kamis, 04 Mei 2023

Babinsa Dukung Sepenuhnya Demi Kemajuan Kampung Binaan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Sorosutan Koramil 07/Umbulharjo Serma Bambang Sulistyono menghadiri kegiatan rapat sosialisasi dan sarasehan kampung Panca Tertib yang diselenggarakan oleh Satpol PP Kota Yogyakarta di ruang publik Rt. 26/Rw. 07, Kampung Sorosutan, Kemantren Umbulharjo, Kamis (04/05/2023).

Dalam kegiatan sarasehan ini membahas antara lain rencana pembentukan kampung Panca Tertib di kampung Sorosutan, pemberian sosialisasi dan arahan ini untuk para pengurus dan anggota panca tertib, guna meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar pengurus kampung, Ketua RT maupun RW dengan pemerintahan.

Hadir dalam kegiatan Sarasehan ini antara lain, perwakilan seksi pembinaan potensi masyarakat Satpol PP Kota Yogyakarta, Perwakilan Kelurahan Sorosutan, Ketua LPMK Kelurahan Sorosutan, Babinsa Bhabinkamtibmas Sorosutan, Kepala Kampung Sorosutan, perwakilan Ketua RT/RW Sorosutan, Ketua Karang Taruna, perwakilan Ibu-ibu PKK dan perwakilan warga Kelurahan Sorosutan.

Pada kesempatan ini, Serma Bambang menyampaikan himbauan kepada para Ketua Kampung maupun Ketua RW untuk segera bergerak lebih aktif, karena sebagai penggerak untuk terciptanya Kampung Panca Tertib di kampung Kelurahan Sorosutan ini, “Mari kita saling bekerjasama dan bersinergi dalam memajukan kampung kita umumnya Kelurahan Sorosutan,” himbauya.

"Kepada warga yang sudah ditunjuk untuk menjadi pengurus dan anggota kampung panca tertib agar cepat beradaptasi dan segera menyusun program-program kegiatan. Kami, Babinsa akan selalu ikut mendukung demi memajukan kampung Sorosutan,” tutup Serma Bambang Sulistyono.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...