Jumat, 19 Mei 2023

Babinsa Tegalrejo Hadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek Tahun 2023

Yogyakarta - Babinsa Tegalrejo Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Tutut Subagiyo menghadiri rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan Tegalrejo, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta.  Rabu (17/05/2023).

 

Dalam rapat Forum Konsultasi Publik tersebut Bapak Dodi perwakilan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Yogyakarta menjelaskan bahwa telah melakukan pendataan sosial ekonomi melalui regsosek untuk menghasilkan data terpadu meliputi data perlindungan sosial dan sosial ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan yang lebih terarah. 

 

Babinsa Tegalrejo Serma Tutut Subagiyo mengatakan  “Bahwa sebagai aparat teritorial senantiasa bersinergi bersama tiga pilar mulai dari tingkat Kelurahan hingga tingkat kemantren selalu mendukung demi suksesnya semua program pemerintah pusat tersebut,” ungkapnya. 

 

Ditambahkan tujuan forum konsultasi publik (FKP) untuk memperoleh kesepakatan, “Tujuan FKP untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pada pendataan awal Regsosek,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...