Rabu, 10 Mei 2023

Bersama Forkopimtren, Danramil Hadiri Rapat Pleno DPSHP

Yogyakarta - Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi menghadiri Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dalam rangka Pemilu 2024 bertempat di Pendopo kantor Kemantren Pakualaman Jl. Suryopranoto No. 35 Pakualaman, Selasa (9/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Mantri Pamong Praja, Mantri Anom, Danramil, Kapolsek, Ketua Panwaslu, Ketua PPK beserta Staf, Perwakilan Anggota PPS se-Kemantren Pakualaman dan Utusan dari Parpol.

Saat memberikan sambutan Ketua PPK Kemantren Pakualaman, Septianto Wibowo menjelaskan bahwa Rapat pleno DSHP ini untuk membuat rekapitulasi daftar pemilih tingkat Kemantren, yang nantinya hasil rekapitulasi akan dikirim ke KPU, Kemudian akan ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT.

"Rapat pleno DPSHP kali ini untuk membuat rekapitulasi daftar pemilih tingkat Kemantren, yang nantinya hasil rekapitulasi akan dikirim ke KPU sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT)," jelas Septianto.

Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi menyampaikan, bahwasannya untuk mempermudah proses pemutakhiran data tahapan Pemilu Tahun 2024, sangat diperlukan ketelitian guna mendapatkan hasil data yang valid.

"Koramil dan Polsek selalu bersinergi dalam bidang pengamanan, serta akan mengawal sampai tahapan proses Pemilu 2024 selesai, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, aman, damai," terang Mayor Inf Saidi. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...