Rabu, 10 Mei 2023

Babinsa Ngupasan Menghadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik(FKP) Kemantren Gondomanan

Yogyakarta - Dalam rangka pendataan dan verifikasi keluarga diwilayah binaan, Babinsa Kelurahan Ngupasan Koramil 12 Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Kuntoro Wiratmaja menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik(FKP) Kemantren Gondomanan, pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Aula Kelurahan Ngupasan Jl. Mayor Suryotomo No. 575, Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Selasa (09/05/2023).

Kegiatan Regsosek terbagi menjadi tiga bagian,pertama verifikasi keluarga, kedua pendataan keluarga, dan ketiga FKP, pelaksanaan FKP adalah bentuk pelibatan warga masyarakat untuk secara bersama memeriksa dan memverifikasi daftar keluarga hasil pendataan dalam pertemuan ini.

Babinsa Kelurahan Ngupasan Serka Kuntoro Wiratmaja mengatakan bahwa, kegiatan Monitoring Forum konsultasi publik pendataan awal Regsosek yang bertujuan untuk menangkap dinamika perubahan kesejahteraan masyarakat, sebagai rujukan untuk integrasi program perlindungan sosial dan pemberdayaan ekonomi dan untuk meningkatkan pelayanan publik di kelurahan Ngupasan kemantren Gondomanan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...