Rabu, 10 Mei 2023

Danramil Kraton Menghadiri Acara Syawalan Paguyuban Pedagang Pasar Ngasem

Yogyakarta - Danramil 11/Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati, S.Pd., menghadiri acara syawalan paguyuban Podo Rukun pedagang Pasar Ngasem yang dilaksanakan di pelataran Plaza Ngasem Kemantren Kraton. Syawalan diikuti oleh para pedagang Pasar Ngasem yang sebagian besar merupakan warga masyarakat di sekitar Kemantren Kraton, Selasa (9/5/2023).

Acara Syawalan dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta yang diwakili sekretaris perdagangan Jalaludin, S.Sos., M.Si., KH. Achmad Fadli pengasuh Ponpes Miftahussalam Jogja, jajaran Forkopimtren Kraton, Lurah Pasar serta perwakilan dari Perbankan pasar Ngasem.

Ketua Paguyuban Podo Rukun Pasar Ngasem, Agus Prasetyo menuturkan bahwa acara syawalan sebagai silaturahmi bagi pedagang pasar dan dalam momentum syawalan mewakili kelompok pedagang memohon maaf apabila ada kesalahan dan tutur kata. Selanjutnya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan dan masyarakat yang hadir dalam syawalan di Plaza Ngasem.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Miftahussalam, KH. Achmad Fadli dalam ceramahnya menjelaskan tentang orang-orang ahli surga diantara memiliki sifat sebagai yang bertaqwa, orang yang Dermawan, orang yang murah senyum, selalu mudah memberi maaf kepada orang lain serta orang yang selalu berbuat baik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...