Selasa, 02 Mei 2023

Jaga Kondusifitas Wilayah, TNI Dan Polri Lakukan Patroli Bersama

  

Yogyakarta - Untuk memonitoring aktivitas masyarakat dan menjaga kondusifitas di wilayah Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta, anggota Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Polsek Kemantren Tegalrejo melakukan patroli bersama, Senin (01/05/2023).

Hal itu sekaligus sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta.

Anggota Koramil 02/Tegalrejo Sertu Rubiyono menyampaikan, patroli dilakukan dengan menyasar tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal, seperti Bank, hotel, jalan-jalan protokol dan tempat - tempat yang kemungkinan berkumpulnya warga di suatu tempat.

"Patroli bersama TNI-Polri pada seperti ini adalah sebagai bentuk upaya kami untuk  meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kemantren Tegalrejo. Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, agar kamtibmas selalu terjaga," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...