Jumat, 26 Mei 2023

Komsos Babinsa Koramil 04/Danurejan Dengan Melaksanakan Patroli Malam Hari Di Wilayah

Yogyakarta - Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan Serma Agapitus Rukiyanto, melaksanakan kegiatan Komsos sekaligus berpatroli untuk memastikan keamanan rumah dan lingkungan pemukiman Warga terbebas dari pencurian dan gangguan Kambtibmas lainnya, kegiatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Kamis (25/05/2023).

 

Dalam kegiatannya, Serma Agapitus mengingatkan Warganya agar tetap mengkondisikan keamanan rumah terbebas dari kebakaran, pencurian dan hubungan arus listrik yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran.

 

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Danurejan untuk memonitoring Wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan Wilayah Binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan Warga Binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat," tandas Serma Agapitus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...