Selasa, 02 Mei 2023

Perkokoh Sinergitas, Danramil 07/ Umbulharjo Dan Anggota Mengikuti Kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H

Yogyakarta - Halal bihalal TNI-Polri yang digelar di Polresta kota Yogyakarta Jalan Reksobayan no. 1 Kelurahan Ngupasan Kemantren Gondomanan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri yang ada di Kota Yogyakarta maka digelar acara halal bihalal 1 Syawal 1444 H, Selasa (02/05/2023). 

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Kota Yogyakarta Kombes Pol Syaiful Anwar,S.Sos, sementara dari unsur TNI dihadiri Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos selaku Dandim 0734/Kota Yogyakarta.

Juga sejumlah Perwira staf ,Para Danramil dan Anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta salah satunya Serka Teguh Susilo Anggota Koramil 07/Umbulharjo, Kemantren Umbulharjo, Yogyakarta, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri, Juga untuk mewujudkan kondusifitas di Kota Yogyakarta. 

“Soliditas dan sinergitas, serta kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini di Kota Yogyakarta hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan dan juga sebagai bukti bahwa TNI dan Polri selalu bersinergis dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun,” ucap Danramil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...