Selasa, 06 Juni 2023

Babinsa Bener Komsos Dengan Security Panti Asuhan

Yogyakarta - Untuk meningkatkan keamanan di wilayah binaan Babinsa Kelurahan Bener Koramil 02/Tegalrejo, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serma Mulyono melaksanakan kegiatan komunikasi sosial sekaligus memberikan masukan kepada security Panti Sosial Kelurahan Bener, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (06/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Serma Mulyono menghimbau kepada Security untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah dan melaksanakan pengecekan secara rutin. Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di Panti dan sekitarnya.

“Komunikasi sosial kami lakukan secara rutin dan berkesinambungan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui hal-hal yang terjadi terutama di wilayah binaan sehingga bisa dengan cepat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Serma Mulyono.

“Apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas diwilayah,” pungkasnya.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...