Selasa, 06 Juni 2023

Babinsa Hadiri Paparan Lomba Evakel

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Gunungketur Serda Kirpan melaksanakan pendampingan paparan terkait Tahapan Lomba Evakel Tingkat DIY di Komplek Gedung Kepatihan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Senin (05/06/2023).

Hadir dalam kegiatan Mantri Pamong Praja Pakualaman, 14  orang Tim Yuri dari Provinsi, 8 orang Tim pendamping Evakel dari Pemkot Yogyakarta,  Lurah Gunungketur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMK, Ketua PKK, Ketua Kampung Gunungketur dan Ketua RW. 02 Gunungketur.

Saat memberikan paparan singkat tentang Kelurahan Gunungketur, Lurah Sunarni, S.M., M.M menyampaikan bahwa, dengan Moto Gunungketur Bersama Mandiri dan Berbudaya (Guntur Berdaya), Kelurahan Gunungketur menjadi salah satu Ruang Strategis dan terletak di wilayah Kadipaten Pakualaman yang memiliki beberapa potensi diantaranya UMKM, Ruang Publik, Ruang Wisata Edukasi.

Lebih lanjut Sunarni, S.M., M.M., mengatakan, dalam Bidang Sosial seperti manfaat dari Ruang Wisata Edukasi atau lebih dikenal Warsimah (Warung Edukasi Omah Kreatif) Loedji 16 dengan salah satu kegiatannya yaitu SIDOLA Sinau Sinambi Dolan karo Warsimah, khususnya bagi anak-anak agar tidak terpengaruh terhadap kehidupan milenial.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...