Senin, 19 Juni 2023

Babinsa Jaga Semangat Kekompakan Dengan Petugas Sekuriti

  

Yogyakarta - Babinsa Panembahan Serka Dandun bersama petugas keamanan sekuriti di Kelurahan Panembahan melaksanakan patroli bersama dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dengan kegiatan monitoring bersama sebagai upaya dalam antisipasi kondisi lingkungan dan dapat dijadikan sebagai mitra kerja di wilayah binaan, Minggu (18/06/2023).

Di setiap perkantoran maupun gedung memerlukan petugas keamanan yang setiap waktu standby di tempat. Melalui komsos Babinsa dengan komponen petugas keamanan untuk dapat memberikan rasa aman dan saling membantu dalam menjaga kondisi wilayah bersama dengan lebih maksimal. 

Serka Dadun menjelaskan bahwa, di setiap tempat yang terdapat penjagaan memiliki akses komunikasi yang sudah baik meskipun demikian untuk dapat menjaga keamanan secara bersama-sama diperlukan sinergitas dengan anggota dari Koramil maupun dari Polsek. Hal ini bisa dikarenakan dalam kondisi tertentu yang membutuhkan bantuan akan lebih mudah dengan adanya sarana komunikasi yang baik.

“Melalui kegiatan komsos bersama dengan komponen keamanan diwilayah akan dapat membangun suasana yang harmonis dan menjaga kekompakan sehingga tugas dapat tercapai dengan optimal,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...