Senin, 19 Juni 2023

Babinsa Laksanakan Patroli Malam Dan Komsos Dengan Warga


Yogyakarta - Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, Babinsa Kel. Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan Purnomo secara rutin melaksanakan patroli pemantauan wilayah malam hari di seputaran Lapangan Sewandanan Pakualaman, Minggu (18/06/2023).

Kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan Komsos serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas.

‘Dalam kesempatan komsosnya Serda Thofan memberikan himbauan, "Kepada para warga senantiasa ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat," ajak Serda Thofan.

Serda Thofan menambahkan, "Selain melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, kami selaku Babinsa juga berinteraksi langsung bersama masyarakat, guna mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik, agar hubungan semakin erat dengan harapan masyarakat di wilayah, mendukung tugas pokok Babinsa," terang Serda Thofan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...