Rabu, 21 Juni 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Komsos Dengan Petugas Keamanan Stasiun


Yogyakarta - Demi terwujudnya sinergitas dengan aparat keamanan di wilayah binaan, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu melaksanakan Komsos dengan petugas keamanan Stasiun Tugu Yogyakarta, Selasa (20/06/2023).

Pada kesempatan kali ini Babinsa Sertu Asep melaksanakan pemantauan dan monitoring para penumpang yang datang melalui jasa kereta api di Stasiun Tugu. Sembari melaksanakan patroli wilayah, Sertu Asep menyambangi para petugas keamanan Stasiun Tugu dengan melaksanakan komunikasi sosial dengan petugas keamanan KAI Bapak Yonet dan Bapak Rahman yang sedang berjaga di pos pintu kedatangan penumpang.

Sertu Asep mengatakan, "sebagai aparat keamanan yang mempunyai tanggung jawab keamanan dan ketertiban di wilayah, wajib dan perlu adanya sinergitas kepada semua petugas keamanan. Dengan melaksanakan Komsos ini menambah tali silaturahmi dan menjadikan hubungan antar aparat keamanan lebih harmonis dan kompak".

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...