Selasa, 20 Juni 2023

Dandim Kota Yogyakarta Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Kepala Staf Kodim

Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos., pimpin acara laporan korps penyerahan jabatan Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta kepada Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo di Aula Amarta Makodim 0734/Kota Yogyakarta, Jala A. m Sangaji No. 55 Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa (20/06/2023).

Dalam acara laporan korps penyerahan jabatan diikuti oleh para Danramil, para Perwira Staf, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Dim 0734 beserta pengurus, Para Bintara, Tamtama dan PNS.

Dalam sambutannya Dandim 0734/ Kota Yogyakarta menyampaikan bahwa proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan bagian dari dinamika  yang berkaitan dengan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta sebagai penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI AD.

"Tradisi penerimaan warga baru merupakan kegiatan yang telah terlaksana sejak lama dan tetap terpelihara hingga saat ini, sebagai wujud pembinaan mental tentang tradisi dan kejuangan dengan maksud agar anggota baru yang masuk di Kodim 0734/Kota Yogyakarta diharapkan bekerja keras, penuh kreatif dan inisiatif guna mendukung pencapaian tugas pokok sebagai sasaran kelayakan memiliki rasa kebanggan satuan," ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, "Pada kesempatan ini saya selaku Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengucapkan selamat datang kepada Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo sebagai Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta beserta keluarga, tentunya sebagai warga baru perlu adanya penyesuaian diri, baik dengan lingkungan masyarakat, dan khususnya pada tugas dan tanggung jawab".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...