Selasa, 20 Juni 2023

Jelang Idul Adha 2023, Anggota Koramil 10/Wirobrajan Memantau Bazar Sembako Murah

Yogyakarta - Sebagai upaya menstabilkan harga menjelang hari besar keagamaan khususnya Idul Adha Tahun 2023 yang cenderung naik, Kemantren Wirobrajan bersama Disperindag Kota Yogyakarta menggelar Bazar sembako murah, bertempat di depan Pendopo Kantor Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (19/06/2023).

Dalam kegiatan Bazar sembako murah tersebut terlihat anggota Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Polsek Wirobrajan melakukan pengamanan dan pemantauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan Bazar sembako murah yang diselenggarakan oleh Kemantren Wirobrajan. 

Di sela-sela kesibukannya Serma Isdi Untoro Bati Bhakti TNI Koramil  10/Wirobrajan mengatakan, menjelang Idul Adha Tahun 2023 ini, sejumlah harga sembako di pasaran kian naik. Oleh karena itu situasi yang terjadi setiap tahun ini, harus mampu diantisipasi sedini mungkin oleh seluruh Stakeholder yang ada di Kemantren Wirobrajan, agar tidak terjadi gejolak di tengah masyarakat karena kondisi perekonomian di masyarakat kurang baik.

"Bazar sembako murah yang diselenggarakan oleh Kemantren Wirobrajan kali ini bekerjasama dengan Disperindag Kota Yogyakarta sebagai upaya menjaga stabilitas harga dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Idul Adha 2023. Artinya hadirnya bazar murah ini untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau," jelasnya.

"Dalam pelaksanaan bazar sembako murah ini, diharapkan warga masyarakat tetap menjaga ketertiban sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...