Selasa, 20 Juni 2023

Ciptakan Rasa Aman Babinsa Bhabinkamtibmas Sambang Warga

Yogyakarta - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah binaan  sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan, Babinsa  Kelurahan Gedongkiwo, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta Serka Sarijan dan Bhabinkamtibmas  melaksanakan kegiatan sambang warga binaan yang menjadi tugas tanggung jawab, Senin (19/06/2023).

 

Kegiatan sambang warga bersama Bhabinkamtibmas  ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah agar tercipta lingkungan yang aman.

 

Tujuan pelaksanaan ini selain menjaga rasa aman lingkungan juga untuk menjalin sinergitas TNI dan Polri terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sama-sama menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Pada kesempatan ini Babinsa Serka Sarijan bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat yang sedang berkumpul disuatu warung Jl. D.I Panjaitan agar warga khususnya pemuda-pemuda bersama kami untuk menjaga keamanan wilayah kita sendiri,”imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...