Senin, 19 Juni 2023

Keakraban Babinsa Dan Warga Binaan Menumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan Di Wilayah


Yogyakarta - Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Babinsa kelurahan Giwangan Serda Wiwiet Nugroho dalam menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Senin (19/06/2023). 

 

Serda Wiwiet Nugroho dalam kegiatan komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan, tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. 

 

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...