Senin, 03 Juli 2023

Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan Laksanakan Komsos Di Sebuah Warung Makan

Yogyakarta - Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta Peltu Yasin Anwar Sani melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung makan yang berlokasi di Lokasi Taman Parkir Ngabean, Jl Wahid Hasyim, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Minggu (02/07/2023). 

Pada kesempatan Komsos nya Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan Peltu Yasin Anwar Sani menyampaikan kepada pemilik warung makan agar mengutamakan kebersihan dagangannya. Serta menyampaikan kepada warga yg sedang duduk bersama juga agar saling peduli dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan.

“Kita semua dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan diri baik pribadi maupun keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu,” ucap Peltu Yasin Anwar Sani.

Dalam kesempatan itu juga Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan Peltu Yasin Anwar Sani menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta turut dalam menjaga keamanan lingkungan. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...