Selasa, 04 Juli 2023

Personil Koramil Bersama Forkopimtren Mendatangi Kantor Polsek Gedongtengen

Yogyakarta - Personil Koramil 14/Gedongtengen bersama Forkopimtren Gedongtengen mendatangi Kantor Mapolsek Gedongtengen dalam rangka merayakan dan mengucapkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 dan di sambut oleh personil Polsek Gedongtengen, Senin (03/07/2023). 

Dalam hal ini, Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf  Djoko Sutikno beserta Forkopimtren Gedongtengen memberi kejutan kepada Personil Polsek Gedongtengen di Hari Bhayangkara Ke-77. 

Kedatangan personel Koramil 14/Gedongtengen bersama Forkopimtren disambut oleh Kanit Lantas AKP Sugiyarto beserta Jajarannya di Mapolsek Gedongtengen Jln. Jlagran Lor No.12 Kota Yogyakarta. 

Kapolsek Gedongtengen yang diwakili oleh Kanit Lantas AKP Sugiyarto menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Seluruh Instansi yang ada di Kemantren Gedongtengen. Terima kasih kepada seluruh Instansi yang ada di Gedongtengen, jajaran Forkopimtren Gedongtengen yang memberikan Suprise kepada kami pada perayaan HUT Bhayangkara yang Ke-77. Dengan adanya kegiatan ini hubungan silaturahmi terjalin erat, sinergitas TNI-Polri dan Forkopimtren Gedongtengen tetap terjaga dengan baik. 

Danramil 14/Gedongtengen mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77, Polri tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat. Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kemantren Gedongtengen semakin erat untuk Indonesia Maju.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...