Selasa, 01 Agustus 2023

Babinsa Prenggan Hadiri Rapat Koordinasi Membahas Rencana Menyambut HUT Republik Indonesia Ke-78 Di Wilayah

Yogyakarta - Serka Nurhadi Babinsa Kelurahan Prenggan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta pada kesempatan itu mengikuti kegiatan Rapat koordinasi membahas situasi wilayah dan Rencana kegiatan dalam menyambut HUT Republik Indonesia (RI) yang ke-78 yang diikuti oleh Seklur Kelurahan Prenggan, Kasi Trantib, Ketua FKPM Kelurahan Prenggan, dan Ketua LPMK kelurahan Prenggan di Ruang Rapat Kantor Kelurahan Prenggan, Senin (31/07/2023).

 

Babinsa Serka Nurhadi mengatakan,"  rapat koordinasi ini menjadi wadah untuk mengumpulkan berbagai pihak terkait dalam upaya menyatukan langkah dan memperkuat sinergi untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta memastikan perayaan HUT RI Ke-78 di wilayah Kelurahan Prenggan berjalan lancar dan meriah," terangnya.

 

"Dengan keterlibatan kita semua diharapkan kesiapan dan koordinasi yang terjalin dapat menjadi daya dorong bagi kelancaran perayaan Hut RI ke-78 di wilayah Kelurahan Prenggan. Semua pihak saling bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, nyaman, dan meriah dalam peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat," lanjut Babinsa.

 

"Khususnya pada Saat malam tirakatan kita adakan Patroli sambang wilayah dengan memberikan motivasi kepada warga diwilayah. Harapan kita semua semoga setiap rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, nyaman, lancar, tertib dan meriah." Tutup Babinsa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...