Selasa, 01 Agustus 2023

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Wirobrajan Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan

Yogyakarta - Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Tri Haryanto rutin melaksanakan kegiatan anjangsana dengan bersilaturahmi ke rumah warga binaannya, di Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (30/07/2023).

Disela-sela kegiatannya Sertu Tri Haryanto mengungkapkan, bahwa dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga ini, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan.

"Selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, saya juga ingin memastikan bahwa wilayah binaan selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali," ucap Sertu Tri Haryanto.

Sementara, Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kapten Arh Suryadi  menegaskan bahwa, kegiatan anjangsana dan silaturahmi dengan warga binaan seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta hal ini dapat membuat kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat. "Sehingga warga masyarakat dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan," tegasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...