Senin, 04 September 2023

Babinsa Jalin Silaturahmi Dan Keakraban Dengan Karyawan Kelurahan Ngupasan

Yogyakarta - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya Babinsa Koramil 12/Gondomanan Serda Arif wibowo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Minggu (3/9/2023).  

Serda Arif wibowo mengatakan kegiatan Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap perangkat Desa di wilayahnya. Agar hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya. 

“Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya. 

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. 

“Pegawai Kelurahan Ngupasan Bapak Agus mengatakan kita semua harus bertanggung jawab terhadap masyarakat dan juga Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan, juga merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. “Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...