Senin, 04 September 2023

Kuatkan Keamanan Dan Ketertiban Wilayah, Babinsa Giwangan Komsos Dengan BKO Satpol PP Kemantren Umbulharjo

Yogyakarta-Babinsa Kelurahan Giwangan Koramil 07/Umbulharjo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Wiwiet Nugroho melaksanakan komsos bersama BKO Satpol PP Kemantren Umbulharjo dan Trantib Kelurahan Giwangan di Kantor Kelurahan Giwangan Jalan Pemukti Blok Uh 7 No. 700, Giwangan, Umbulharjo, Senin (04/09/2023).

 

Komsos ini bertujuan Untuk mempererat sinergitas dan kerjasama antara Babinsa dengan Satpol PP Kemantren Umbulharjo guna saling mendukung tugas di wilayah binaan seperti komsos kali ini berkoordinasi tentang permasalahan di wilayah binaan terutama tentang keamanan yang sering terjadi di lingkungan Kelurahan Giwangan yang notabene Kelurahan Giwangan masuk daerah rawan kejahatan di Kemantren Umbulharjo.

 

Selanjutnya Bapak Joko salah satu personil BKO Satpol PP berharap agar para warga memiliki rasa peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitars sehingga keamanan di lingkungan masyarakat akan menjadi tetap terjaga.

 

” Demikian juga kami Babinsa sama-sama ucapkan terima kasih agar silaturahmi dan monitoring situasi wilayah, semoga terus bersinergi dengan kami dan sama sama mewaspadai situasi kerawanan agar bisa kita cegah dini, deteksi dini, agar dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif, “jelas Serda Wiwiet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...