Selasa, 17 Oktober 2023

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli dan Sambang Warga


Yogyakarta – Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Yogyakarta Serma Hartono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tegalrejo Bripka Dimas melaksanakan Patroli bersama di wilayah binaan Kelurahan Kricak, Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta, Minggu (15/10/2023).

 

Demi terwujudnya kondusifitas di wilayah binaannya, keduanya menjalin soliditas atau kekompakan dalam melaksanakan setiap tugas di wilayah.

 

Masing-masing instansi ini memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas wilayah Binaan di Kelurahan Kricak Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta.

 

Serma Hartono menyampaikan kegiatan ini sangat efektif dilakukan di wilayah binaan, ia berharap dengan kegiatan ini dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri.

 

“Kegiatan sambang patroli dialogis sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui,” katanya.

 

Selain itu Bhabinkamtibmas Bripka Dimas menambahkan apabila ada gesekan yang berpotensi akan menimbulkan permasalahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan cepat mencarikan solusinya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...