Jumat, 03 November 2023

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Cipta Kondisi Keamanan

Yogyakarta – Peran Kepala keamanan pemimpin penyelenggaraan pemerintahan di Kelurahan sangat diharapkan oleh masyarakat, untuk menuju kearah yang lebih baik terutama dalam mewujudkan kampung yang maju, mandiri dan aman. 

Pada saat ini tuntutan masyarakat semakin kompleks, oleh karena itu pemerintah desa selalu berkoordinasi dengan berbagai instansi dan elemen masyarakat dalam upaya mewujudkan kamtibmas, Untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah, maka Babinsa Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734 /Kota Yogyakarta, Serka Kuntoro Wiratmaja melakukan rapat koordinasi dengan aparat terkait Kamtib, bertempat di kantor Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Jl Suryotomo No 575, Kota Yogyakarta, Kamis (2/11/2023).

Dalam sambutannya di ruang rapat Babinsa Kelurahan Ngupasan Serka Kuntoro Wiratmaja menyampaikan bahwa, rapat ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan komunikasi, dengan tujuan menyampaikan informasi maupun himbauan mengenai kebijakan tentang Kamtibmas di wilayah Kemantren Gondomanan. 

“Kami  menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, agar tercipta lingkungan yang aman dan tertib,” ujar Kuntoro.

Kasi Trantib Suleman Firson Joko Susilo S. Sos menambahkan, “Generasi muda dalam menciptakan kamtibmas sangat penting, untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya generasi muda untuk lebih aktif dan peduli terhadap kemajuan desanya dan masyarakat agar selalu mendukung program pemerintah yang sudah direncanakan, maupun yang sudah terlaksana, sehingga dapat berjalan dengan sebaik-baiknya”.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...