Jumat, 03 November 2023

Babinsa Kadipaten Siap Membantu Warga Di Wilayah Binaan

 


Yogyakarta - Untuk dapat meningkatkan keakraban dengan warga di wilayah binaan Babinsa Kadipaten Serka Hendriyanto melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama dengan bapak Aji warga Kadipaten Kulon. Kegiatan ini agar bisa terciptanya kerjasama yang baik di wilayah agar bisa saling bantu membantu dan sebagai upaya meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kamis (2/11/2023). 

Untuk meningkatkan kewaspadaan dini dalam masyarakat sudah barang tentu diperlukan upaya bersama dengan menggiatkan jaga warga maupun dengan perkumpulan kegiatan RT/RW. Keberadaan aparatur wilayah untuk senantiasa saling bahu-membahu dan waspada ,selektif di tengah membanjirnya arus kemajuan teknologi dan informasi yang harus disaring dengan baik.

“Sedangkan untuk menyikapinya kemajuan teknologi harus dimanfaatkan untuk kepentingan bersama yang lebih menghasilkan keuntungan seperti untuk membantu UMKM dari kelompok masyarakat dan juga untuk kemajuan kampung," tutur Serka Hendri. 

Terjadinya disintegrasi segala macam aspek lingkungan bisa dihindari dengan kesadaran bersama untuk selalu mendapatkan informasi yang bermanfaat bagi kepentingan warga. Aparatur wilayah jika akan siap selalu untuk memonitor setiap kejadian di lingkungan masyarakat dengan bersinergi dengan seluruh elemen wilayah yang ada.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...