Kamis, 02 November 2023

Ciptakan Kekondusifan Wilayah, Babinsa Koramil 13/Ngampilan sambang Security Sekolah MA Negeri 2 Yogyakarta

 

Yogyakarta - Babinsa Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Eko Andriyanto melaksanakan patroli dan komsos dengan security sekolah MA Negeri 2 Yogyakarta yang berlokasi di JI. KH. Ahmad Dahlan No.130, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Rabu (01/11/2023).

 

Kegiatan patroli wilayah yang dilakukan Babinsa Sertu Eko Andriyanto tersebut bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas serta untuk memberikan himbauan kepada security yang sedang bertugas.

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Eko Andriyanto menghimbau kepada petugas security agar senantiasa selalu waspada dan siap siaga dalam menjalankan tugas serta jangan lengah yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

 

“Tingkatkan selalu keamanan di lingkungan sekolah ini agar tidak terjadi hal-hal yang mengganggu Kamtibmas bila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas,” Ungkap Sertu Eko Andriyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...