Kamis, 07 Desember 2023

Babinsa Komsos Dengan Warga Masyarakat

Yogyakarta - Perlebar jaring Komunikasi, Serda Thofan Purnomo Babinsa Kelurahan Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Pak Adi penjual gudeg yang berada di Jl. Masjid Kauman Pakualaman, Kota Yogyakarta, Kamis (07/12/2023).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serda Thofan Purnomo bertujuan untuk meningkatkan ikatan tali silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui situasi, kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurut penuturan Serda Thofan Purnomo, "Kegiatan Komsos yang terbina baik, akan terwujud keharmonisan dan tercipta suasana yang nyaman dilingkungan masyarakat, sehingga dapat memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah".

“Dengan rutin melaksanakan Komsos seorang Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan sehingga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...