Selasa, 05 Desember 2023

Jalin Silaturahmi Bersama Dengan Tukang Parkir Dilakukan Personel Anggota Koramil 13/Ngampilan Lewat Komsos

 

Yogyakarta - Secara rutin dan berkesinambungan harus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Anggota Koramil 13/Ngampilan Kopda Agung Musiyanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat yang berprofesi sebagai tukang parkir di Pakiriran kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jl. KH Wahid Hasyim No.7, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Senin (04/12/2023). 

Kegiatan Komsos dengan tukang parkir bertujuan untuk menghimbau kepada pengurus parkir agar meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di area parkiran untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor karena keamanan kendaraan merupakan salah satu tanggung jawab petugas parkir.petugas parkir tidak bosan mengingatkan kepada pengunjung yang memarkirkan kendaraan nya, untuk selalu memastikan kendaraan nya dalam keadaan terkunci. 

Dalam kesempatan itu Kopda Agung Musiyanto mengingatkan dan menghimbau agar lebih menjaga keamanan dan ketertiban dalam memarkirkan kendaraan warga yang sedang berbelanja sehingga tidak menyebabkan kemacetan arus lalu lintas jalan dan bahkan jangan sampai ada kehilangan sepeda motor. Dengan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga dengan Juru Parkir Terminal Ngabean, hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Anggota Koramil 13/Ngampilan serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

“Dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Anggota Koramil 13/Ngampilan adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 13/Ngampilan dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Anggota Koramil 13/Ngampilan yang berkeliling di kampung Serangan  binaannya jadi Anggota Koramil 13/Ngampilan tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...