Senin, 04 Desember 2023

Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Distanta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Kampung Ketanggungan di rumah Bapak Agung RT 51, RW 11, Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (4/12/2023).

Kegiatan Komsos tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga. Serda Distanta menyempatkan diri untuk berkeliling Kampung dan menyapa warga yang ditemui untuk bersilaturahmi dengan warga binaan serta juga ingin mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

"Dalam kesempatan tersebut kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing," ungkapnya.

"Warga binaan menyambut baik kegiatan Komsos tersebut. Mereka merasa senang dan terbantu dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah mereka. Kegiatan Komsos tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Warga binaan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...