Rabu, 03 Januari 2024

Jalin Kedekatan Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Masyarakat

Yogyakarta - Agar selalu dekat bersama warga masyarakat, Babinsa Kel. Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Sertu Kirpan melaksanakan komunikasi sosial dengan Mas Sigit salah satu petugas parkir di Taman Kuliner Sewandanan Pakualaman, Selasa, (2/1/2024).

Selama komunikasi sosial ini, Sertu Kirpan berbincang-bincang dengan Mas Sigit tentang kondisi keamanan dan ketertiban di sekitar Taman Kuliner Sewandanan Pakualaman.

Sertu Kirpan mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin kedekatan sebagai upaya memperkuat hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat setempat, sehingga dapat meningkatkan rasa kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pakualaman.

Sertu Kirpan berharap hubungan yang baik ini akan terus terjalin untuk kebaikan bersama dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Besar harapan kami agar hubungan yang baik ini bisa terus terjalin untuk kebaikan bersama dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," tutup Sertu Kirpan. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...