Kamis, 11 Juli 2024

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Silaturahmi Ke Rumah Tokoh Masyarakat

 

Yogyakarta - Babinsa Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Widiyat Aryotopo bersama Bhabinkamtibmas Pringgokusuman Bripka Bayu  Melaksanakan Silaturahmi dan Komsos (Komunikasi sosial)dengan tokoh Masyarakat di Kampung Kumetiran Kidul RW 18 , Kelurahan Pringgokusuman Kemantren Gedongtengen, Rabu (10/07/2024).

 

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara aparat kewilayahan dengan tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.

 

Pada kesempatan ini Serda Widiyat dan Bripka Bayu mendatangi rumah Bapak Indrajaya selaku Ketua RW 18 Kampung Kumetiran Kidul , Kelurahan Pringgokusuman, dengan cara humanis dan penuh canda tawa Babinsa dan Bhabinkamtibmas berbincang-bincang tentang kemajuan kampung Kumetiran Kidul.

 

"Pentingnya Silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga," ungkap  Serda Widiyat.

 

Dengan adanya komunikasi sosial ini Serda Widiyat sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.

 

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakat di wilayah binaan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...