Senin, 01 Juli 2024

Danramil Dan Babinsa Berikan Ucapan Selamat Hari Bayangkara

 


Yogyakarta - Eratkan tali silaturahmi Danramil beserta anggota mendatangi Mapolsek Pakualaman dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 pada tahun 2024 di Mapolsek Pakualaman Jl. Purwanggan Purwokinanti Pakualaman, Senin (1/7/2024).


Silaturahmi yang dilakukan oleh Mayor Inf Saidi beserta anggota merupakan wujud kebersamaan TNI-Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.


Dalam kesempatannya bertandang ke Mapolsek Danramil Mayor Inf Saidi menyampaikan, kami keluarga besar Koramil 05/Pakualaman mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-78, dengan mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, dan semoga menjadi keberkahan bagi kita semua.


Kapolsek Pakualaman Kompol Suharyanto, S.H., mengatakan, Terima kasih atas kunjungan dan perhatiaannya, kebersamaan ini menjadi sangat berharga sebagai wujud sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Pakualaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...