Senin, 01 Juli 2024

Jajaran Forkopimtren Danurejan Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78 Kepada Polsek Danurejan

 


Yogyakarta - Sinergitas TNI-Polri dan Kemantren memberikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Danramil 04/Danurejan dan Mantri Pamong Praja Danurejan Bersama Anggota Babinsa serta staf Kemantren sambangi Polsek Danurejan untuk Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024).


Danramil 04/Danurejan yang diwakili Wadanramil Kapten Inf Surono dan Mantri Pamong Praja Danurejan Bambang Endro Wibowo, S.I.P., M.S.i.  pimpin langsung kegiatan pemberian Nasi tumpeng Ulang Tahun serta Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.


Kunjungan Personil Koramil 04/Danurejan dan Staf Kemantren untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek beserta Anggotanya, selain itu untuk meningkatkan sinergitas dalam menjalin keakraban dengan Anggota Polsek Danurejan.


Pada kesempatan yang baik ini, Kapolsek Danurejan menyampaikan atas nama Keluarga Besar Polsek Danurejan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan motivasinya untuk datang ke Polsek Danurejan memberikan Surprise Ucapan Hari Bhayangkara ke-78 ini, semoga TNI-Polri semakin Solid, serta selalu Bekerjasama dalam menjaga Keamanan, Ketertiban Lingkungan khususnya wilayah Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...