Sabtu, 03 Agustus 2024

Dansatgas Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-121

 


Yogyakarta - Memasuki minggu ke-2 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si selaku Dansatgas TMMD memimpin pelaksanaan rapat evaluasi pelaksanaan TMMD, bertempat di Poskotis TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Kp. Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Selasa (03/08/2024). 

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas mengatakan bahwa semua harus berperan sesuai fungsi masing-masing, untuk sasaran fisik harus segera diselesaikan, mengingat waktu sudah hampir setengah jalan, Penutupan TMMD akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus mendatang, sehingga H-2, tanggal 20 Agustus besok semua pekerjaan harus selesai.

“Kemudian untuk menyambut kedatangan kunjungan Wasev dari Sterad, agar masing-masing sesuai tugas dan tanggung jawabnya menyiapkan baik tempat, acara, administrasi serta dukungan lainnya ” ujarnya.

Dansatgas menambahkan, “apabila ada kendala mengenai segala sesuatunya baik tentang pekerjaan maupun rencana menerima kunjungan Wasev dari Sterad, agar segera dilaporkan supaya ditindaklanjuti dan kita carikan solusinya, ” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...