Kamis, 08 Agustus 2024

Dansatgas TMMD Berikan Bantuan Karpet Sajadah

 


Yogyakarta – Dansatgas TMMD Reg – 121 Kodim 0743/Kota Yogyakarta Letnan Kolonel Inf Devy Kristiono, S.E., M. Si., menyalurkan bantuan karpet sajadah di Masjid At-Taqwa di Kampung Sanggrahan - Pamukti, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, (08/08/2024).

Bantuan karpet sajadah tersebut diterima langsung Takmir Masjid At-Taqwa Bapak Aceng Kurnia yang disaksikan oleh tokoh Bapak Yanto dan Bapak Warto sebagai tokoh masyarakat. Dansatgas TMMD Reg –121 Kodim 0743/Kota Yogyakarta mengatakan, harapannya Karpet dan sajadah dapat bermanfaat  bagi  jamaah Masjid At-Taqwa dalam menjalankan Ibadah.

"Bantuan Karpet sajadah ini kami berikan dengan ikhlas dan tidak ada maksud tertentu. Kami juga berharap dengan karpet yang baru ini akan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," jelas Letnan Kolonel Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan menerima dengan senang hati. Semoga bagi yang memberikan bantuan karpet sajadah ini mendapatkan pahala yang banyak. Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, mudah-mudahan lantaran karpet sajadah ini bisa memberikan manfaat bagi jamaah Masjid At-Taqwa, kami berharap, dengan adanya karpet baru ini, makin banyak orang yang rajin beribadah," ujar Bapak Aceng Kurnia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...