Kamis, 08 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Dikerahkan Bersama Warga Perbaiki Jalan

Yogyakarta - Jajaran Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam rangka melaksanakan TMMD Reguker ke- 121 Tahun 2024 guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Untuk mewujudkan hal tersebut dilakukan Anggota Satgas TMMD Reguler ke- 121 dan Warga setempat di Gang Libra Kelurahan Sorosutan, Kemantren Umbulharjo, Gotong-royong melakukan perbaikan Jalan dengan kegiatan pengaspalan. Kamis (8/8/2024).

Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses Warga Masyarakat dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian Warga Perbaikan jalan dengan pengaspalan jalan kampung tersebut, dengan mengaspal jalan kampung sepanjang lebih kurang 81 m.

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf M. Safrudin mengatakan, Tim Satgas TMMD Reguler ke-121 yang Kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan dapat memperlancar akses dan perekonomian masyarakat sehari-hari.

“Kerja bersama Tim Satgas TMMD Reguler ke-121  yang dilakukan bersama komponen Masyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat yang nantinya dapat membantu Masyarakat untuk menikmati akses jalan yang lebih baik," tegasnya.

"Diketahui sebelumnya, selama ini kondisi jalan tersebut kurang nyaman dan kurang rata sehingga mengganggu aktivitas Masyarakat, di harapkan dengan pengaspalan jalan ini kegiatan Masyarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian penduduk,"  pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...