Minggu, 04 Agustus 2024

Dansatgas TMMD ke Lapangan Bantu Pekerjaan TMMD ke-121

 


Yogyakarta - Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (Dansatgas TMMD) Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si, turun langsung ke lokasi kegiatan TMMD ke-121 dalam rangka memberikan semangat kepada anggota satgas dalam melaksanakan pekerjaan di lapangan, Minggu (04/08/2024).

“Kita turun ke lokasi kegiatan TMMD ini dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada personel dan warga masyarakat serta ikut membantu pekerjaan,” kata Dansatgas TMMD Letkol Inf Devy Kristiono.

Dandim mengatakan, dihadapkan kegiatan TMMD Reguler ke-121 saat ini, selaku pimpinan tak hanya memberikan perintah atau berada di kantor, dengan turun langsung ke lokasi kegiatan TMMD, secara tidak langsung menimbulkan dan memberikan semangat kepada personel satgas dan masyarakat yang berada di tempat kegiatan.

“Kita berharap bersama kegiatan TMMD Reguler ke-121 ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan,” ucap Dansatgas.

Di lokasi kegiatan, Dansatgas TMMD Reguler ke-121 juga memberikan semangat kepada personel satgas dan warga masyarakat setempat. Dirinya tak enggan berbaur dengan anggota Satgas dan masyarakat untuk ikut bekerja di lokasi TMMD yang berada di kampung Mrican Giwangan.

“Kita berbaur bersama Satgas TMMD dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik dengan tidak membedakan atasan dengan bawahan, di lapangan itu kita sama,” tegas Dansatgas.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...