Minggu, 04 Agustus 2024

Persiapkan Tempat Penutupan TMMD Reg Ke-121 Kodim Jogja, Satgas TMMD Dan Masyarakat Bahu Membahu Bersihkan Lapangan

Yogyakarta - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Tahun 2024 di wilayah Kelurahan Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta rencana akan di tutup di lapangan Mrican Rw. 8, Giwangan, walaupun penutupan masih beberapa minggu lagi tapi persiapan penutupan tersebut sudah mulai di persiapkan jauh-jauh hari oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama warga masyarakat di lokasi tersebut, Minggu (4/8/2024).

Puluhan warga setempat bersama personel Satgas TMMD bahu-membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan dan memasang umbul-umbul di lapangan yang akan dipergunakan untuk acara penutupan TMMD.

Sementara itu Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Inf Safrudin mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga adalah mulai dari pembersihan sampah-sampah di lapangan dan lokasi sekitar kanan kiri jalan lintas masuk lapangan, kemudian pemasangan berbagai umbul-umbul dan sebagainya,

“Jadi, ini mempersiapkan upacara penutupan TMMD, ga ada salahnya kita persiapkan mulai dari sekarang daripada nanti terdadak, Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat telah melaksanakan kerja bakti untuk pembersihan dan persiapan lokasi upacara nantinya, ini merupakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, bahkan hingga pekerjaan kecil dilaksanakan secara bersama-sama,” ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...