Minggu, 04 Agustus 2024

Dengan Semangat, Personil Satgas TMMD Reg Ke- 121 Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Rehab Rumah Warga Hingga 100%

Yogyakarta - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta telah mencapai 50% rehab rumah warga Tidak Layak Huni di Kampung Mrican Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Minggu (04/08/2024).

Terlihat personil Satgas TMMD Reg Ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama warga dalam pengerjaan rehab rumah tidak layak huni, dengan penuh semangat berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan agar dapat ditempati sebelum habis waktu yang telah ditentukan.

Serka Partono anggota satgas TMMD Ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta menjelaskan, pengerjaan rehab RTLH ini telah memasuki tahap pemasangan rangka atap dan tahap plesteran dinding. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemasangan daun pintu dan jendela, lalu pengecatan tembok. 

"Berkat kerja keras para anggota dan warga, saat ini sudah memasuki tahap pemasangan rangka atap dan pĺesteran dinding, diharapkan sebelum waktu yang diberikan oleh komando atas rehab RTLH bisa selesai sesuai target," pungkas Serka Partono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...