Senin, 05 Agustus 2024

Semangat Pantang Menyerah Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim Jogja Rehab Balai RW



Yogyakarta - Semangat pantang menyerah sudah biasa bagi satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dengan pelan tapi pasti anggota satgas TMMD reguler sanggup menyelesaikan tahapan rehab balai RW 08 di kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Senin (5/8/2024).

Tidak hanya untuk Kejar waktu namun semata-mata sebagai fleksibilitas kerja tim yang solid demi hasil maksimal untuk kepentingan warga masyarakat di wilayah yang tertinggal dengan tetap memperhatikan prosedur keselamatan kerja. Serupa dengan hal tersebut menjadikan kerja menjadi efektif dan efisien dari waktu awal pelaksanaan sampai dengan waktu akhir yang menjadi penentu keberhasilan pelaksanaan TMMD reguler.

Salah satu anggota Satgas TMMD Kopka Witanto menjelaskan bahwa, pada tahapan rehab balai RW 08 Mrican melaksanakan pemlestran dinding bagian dalam yang diharapkan dapat memberikan kekuatan proporsional pada bangunan yang lebih nyaman dan kokoh serta dapat menopang sirkulasi udara. Pembuatannya juga sedemikian rupa di lengkapi dengan pintu dan jendela yang lebih besar  agar cahaya matahari dapat masuk lebih banyak ke dalam ruangan.

"Kami usahakan untuk buatkan bangunan yang terbaik dan senyaman mungkin sehingga nanti pada saat melaksanakan acara serah terima kunci gedung warga disini bisa datang dengan suasana riang dan gembira, apabila warga Mrican merasa gembira kami juga ikut gembira,"ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...