Selasa, 06 Agustus 2024

Gotong Royong TNI Polri Dan Masyarakat Bangun Talud Dalam Rangka TMMD Reg Kodim Jogja

Yogyakarta - Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-121 Reguler tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta salah satunya membangun Talud dengan panjang ±15 M tinggi ±3 di Makam Kyai Wongso Sukarto Jl. AMD, Kampung Mrican Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (06/08/2024).

Memasuki hari ke 14 TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, pembangunan talud sudah mencapai 70% diharapkan pembangunan ini selesai pada batas waktu yang telah direncanakan.

“Anggota Satgas bersama warga secara gotong-royong, bahu membahu menyelesaikan pekerjaan Talud tersebut. Pembangunan talud di bagi 2 kelompok, kelompok pertama finising di Talud bagian belakang makam dan kelompok ke dua mengerjakan bagian depan makam," jelas Serda Melindo selaku anggota Satgas. 

Di tempat yang sama Bapak Kasdi selaku ketua RT 22 RW 8 Kampung Mrican mengatakan, pembangunan talud ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat menghadapi musim penghujan guna mencegah terjadinya tanah longsor di area makam.

"Saya mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Kodim Kota Yogyakarta, atas pembangunan Talud di Makam Kyai Wongso Sukarto, sehingga warga Mrican tidak was was lagi ketika musim penghujan tiba," pungkas Bapak Kasdi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...